New Theme, New Name, New Spirit !!

Leave a Comment


Yohohohohooh....

Hei hei kembali lagi bersama gue, blogger yang jarang nge-blog.hahaa. Maafkan kepada para pembaca setia yang jarang baca blog gue #apasih. Pastinya kalian kangen bangeet kan sama gue *hoeek*. Kali ini gue bakal ngasih info penting mengenai blog guee *drumroll*

Apasih informasi yang bakal gue kasih tau pada catatan gue kali ini? Nah, info yang bakal gue kasih tau adalah mengenai pergantian judul blog dan juga tema. Mungkin kepada lo lo yang pada bingung dan berkata dengan lantang "ngapain sih ganti nama mulu" atau "blognya aje jarang dibaca orang,sok sokan ganti nama lagi".Hahaha, gue minta maaf sekali lagi. Nah dari pertanyaan dan pikiran lo, gue sadar kok kalo emang bener seperti ama yang lo pikirin *gubrak*. Ya, kalo gue sih mikirnya selagi belum terkenal gue puas puasin dulu deh tuh buat ganti ganti nama. Kan siapa tau nanti dapet nama yang pas dan bisa jadi terkenal + banyak dibaca orang.

Kali ini gue bakal mempersembahkan kepada kalian, NAMA BLOG GUE!!

"GORESAN AMBURADUL"

Itulah nama blog gue yang baru. Inspirasi nama blog berasal dari nama blog pertama gue CORETAN AMBURADUL. Kenapa gue ga ganti balik kaya dulu lagi adalah ternyata nama tersebut udah banyak dipake sama blogger blogger lain. Gue pengen unik, beda sama yang lain *dijotosbloggerlaen*

Untuk tema sendiri, alhamdulillah ketemu sama tema yang pas untuk saat ini. Ga banyak warna, simple, flat design, dan asik *looh&!?*. Dan semoga lewat nama ini, gue bisa mempersembahkan ke kalian konten - konten yang cukup menarik per postnya #semogagawacana

Oke sekian dulu, post pertama untuk tema, nama dan semangat pertama. Semoga gue bisa produktif sebagai blogger dan ga males lagi buat ngeblog ngeblog cantik :*

0 comments:

Post a Comment