(Meme) Tulus : Kisah Sebentar

9 comments

Hai guuuyysss...Kembali lagi bersama gue, Tito "blogger acakadut" Ghonim.

Belakangan ini kalian pada liat ga sih di media sosial, tentang meme - meme ucul dari salah satu penyanyi jazz papan atas Indonesia. Yup, mungkin bagi kalian yg gatau, kalian belakangan ini hidupnya lagi di goa tampaknya. peace coooy. Jadi begini, minggu kemaren sampe detik ini lagi booming - booming-nya nih para netizen ngedit - ngedit cover albumnya abang Tulus.

Awalnya, mereka belom ngapa - ngapain cover albumnya. Mereka baru meniru adegan di cover albumnya Tulus. Berikut cover album Tulus yang ga pake cabe original.


See? Dari cover album yg original ini terlihat ketulusan abang Tulus untuk diapa-apain. Lihat muka abang Tulus yang sedang memejamkan mata, tanda keihklasan dan pelepasan diri. Dari sinilah mungkin orang - orang melihat sebagai sebuah pertanda. Dengan muka yang hampir ingin tersenyum, Tulus secara eksplisit mungkin ingin mengatakan bahwa dia ingin menghibur banyak orang dengan ketulusannya. Tapi yang sangat disayangkan hal tersebut disalah artikan bagi sebagian orang termasuk gue.

Nah, gue sangat yakin bahwa sebenernya masyarakat Indonesia adalah masyarakat terkreatif yang pernah ada di bumi ini. Berikut contoh kekreatifan dari makhluk yang berasal dari Indonesia ini.


Ini mungkin masih permulaan dari kreatifitas kita dimana nama Tulus diubah jadi beberapa nama unik lainnya yang menggambarkan sifat dari manusia itu sendiri. Contoh : Tulus merem sedang menggambarkan ketulusannya, Mas Baju Abu2 sedang menggambarkan keihklasannya, Bapak Berdasi menggambarkan kepasrahannya dan yang terakhir, Om Berkacamata menggambarkan keterserahannya #maksa #mohonmaaf

Meme diatas masih mending lah yak ga bawa - bawa mukanya Tulus. Tapi sayang sekali, semua itu berubah sejak aku sayang padamu ada photoshop cover albumnya Tulus.
Mungkin photoshop diatas adalah editan pertama kali yg gue tau yg menyebar ke seantero negeri. Dari situ, mulailah keisengan dari para pecinta meme. Berikut hasil oleh - oleh dari nge-googling dan nyari di IG.







Dan gue juga bikin satu meme


Panjang uga yak postingan kali ini, maaf yak kalo berat buka postingan kali ini soalnya isinya foto semua nih. Dan teruntuk Tulus yang merupakan penyanyi idola gue, gue juga minta maaf. FYI, waktu nulis nih postingan, gue sambil dengerin lagu - lagunya Tulus biar dapet feel-nya. Seperti lagunya Tulus, mungkin ini hanya KISAH SEBENTAR yang sedang booming - booming-nya melanda negeri tercinta ini dan semoga akan hilang dalam beberapa hari kedepan.

9 comments:

  1. emang belakangan ini lg booming bgt. dan jujur, gue ngakak sama semua meme nya XD

    ReplyDelete
  2. Hahaah gue ketawa pas liat gambar IPULS. Kampreet. \:D/

    ReplyDelete
  3. haha memenya keren-keren sekali. :)

    ReplyDelete
  4. Ya. muka seseorang yang unik bakal dibikin lebih unik sama orang Indonesia. Ngemeng-mgemeng kasihan amat bang Tulus dijadiin Wedus :3

    ReplyDelete
  5. ada juga tuh Fulus, si tulus ada di duit seribuan haha

    ReplyDelete
  6. Yang paling kaget adalah yang Wedus akakkakak

    ReplyDelete
  7. Bahahah.. Kenapa Bang Ipuls tetep aja eksis yess :P

    ReplyDelete