Selamat Hari Ibu

Leave a Comment


Mungkin selama ini aku tidak pernah mengatakan sayang
Mungkin selama ini aku menjadi orang yang paling menyebalkan
Mungkin selama ini aku menjadi orang yang terlalu sibuk dengan urusan ku sendiri
Mungkin selama ini aku menjadi orang yang tidak patuh terhadap kata - katamu

Tapi bukan maksudku untuk tidak mengatakan sayang
Bukan maksudku pula untuk berlaku tidak menyenangkan
Bukan maksudku pula untuk memikirkan kepentingan ku sendiri
Terkadang aku khilaf dan tidak sadar berperilaku begitu

Aku hanya meminta maaf
Atas semua yang telah kuperbuat
Mulai dari detik ini
Aku akan berjuang untuk selalu membuatmu tersenyum

Terima Kasih, Ibu
Atas apa yang engkau sisihkan dan korbankan selama ini
Sampai detik ini, mungkin aku belum bisa membalas semua pengorbananmu
Malah mungkin tidak akan pernah bisa

Mungkin yang hanya bisa aku lakukan adalah berusaha dan berdoa
Berusaha dengan kemampuan terbaikku membuatmu bahagia
Serta akan selalu ada namamu di dalam setiap do'aku

0 comments:

Post a Comment