Salam Sapa Blogger Personal

7 comments
Assalamualaikum para pembaca setia gue dimanapun anda berapa dan bersama siapapun anda berada juga...

Jadi ceritanya kali ini gue bakal sedikit cerita mengenai asal usul keberadaan blog gue kali ini. Oiya cerita kali ini temanya kaya talkshow gitu yaah, ya mirip mirip acaranya Suka Suka Uya atau Mister Tukul dengan gaya talkshow dan narasumber yg sangat unik. Begitulah dengan talkshow kali ini. Sebelum mulai tanya jawab kita perkenalkan dulu Moderator yang akan melakukan sesi tanya jawab dengan narasumber terkece se-kolong jembatan.

Berikut biodata moderator kita:
Nama : Syamsul, the Doa Ibu Admirer
Hobby : Mencintai Kamu
Status : Complicated
Nama Teman Dekat : SimSimi (mantan)
Profesi : Ahli Sejarah Tata Ruang Percintaan

Sementara biodata narasumber kita adalah:
Nama : Tito Fadhil Ghonim
Aktivitas sehari - hari : Mencoba move on
Profesi : Blogger Ilegal

Langsung saja mungkin masuk ke intinya. Setelah ini, akan ada rangkaian tanya jawab antar moderator dan narasumber tercinta. Check this out!

Apa inspirasi lo ngebuat ini blog? Mantan-kah?
gue punya motto hidup "Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Kapan Kita Jadiannya?" Bersumber dari hal tersebut, gue mencoba mencari peruntungan dari mengais sisa sisa billing orang di warnet untuk mengetahui gimana sih cara kenalan sama banyak orang di dunia maya. Di salah satu pojok lounge suatu forum, tertulis kalo cara berkenalan yg baik adalah dengan kita duluan yg memperkenalkan diri kepada khalayak ramai. Dari situ gue mencari - cari, gimana sih cara terbaik untuk mem-publish kita. Mulai dari bikin friendster, nge-chat di omegle sampai pada waktunya, entah setan apa yg membisikkan gue waktu itu, gue berbincang2 sama temen gue dan intinya dia nanya gini "lo punya blog gak? kalo ga punya bikin deh, siapa tau tulisan lo ngebuat lo banyak disukain orang". Deg. Gue merasa dapet wahyu. Finally, gue buat blog meskipun di awal keberadaanya gue ga pernah mosting apa apa.

Terus lo udah ngapain aja bersama blog tercinta? Udah punya buah hati belom?
ngawuuuurrr!! bersama dengan blog gue tercinta, gue telah mengalami masa masa sulit tapi belum mengalami masa - masa indah. Gue dan blog gue saat ini statusnya masih jadian, jadi gue untuk saat ini bakal terus tumbuh dan berkembang.

Tipe blog idaman lo seperti apa? kaya pevita pearce kah?
sebagai pembaca setia, lo pasti udah tau blog tercinta gue seperti apa. Mungkin dari awal udah gue tetapin kali yah kalo blog gue tuh bakal berisi curhatan curhatan amburadul gue, cerita keseharian hidup gue, cara - cara move on dari mantan. Kalo bahasa yg gue tau sih disebutnya Blog Personal gitu. Alasannya sih ya yg seperti gue jabarkan kenapa gue buat blog ini. Gue sih juga pengen ketika orang liat tulisan gue, dia ngerasa PUAS! Entah itu puas ngakak, puas sedih,puas seneng, ataupun puas menghina gue. Yang penting PUAS!!

Alasan lo pengen mangkal di BloggerEnergy? enggak buat ngeculik kan?
"Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Kapan Kita Jadiannya?" masih inget ini? gue pengen cari pacar. Temen itu bonus doang. #eh. Becanda deng, gue pengen ngeliat blog personal yg lain. Gue pengen ngeliat karakteristik orang ketika dia mengekspresikan tulisannya. Nah ketika ketemu karakteristik yg gue impikan, gue gebet deh #salahfokus. Pokoknya intinya gue pengen dapet pengalaman, temen, dan komunitas baru! Oiya saran dong buat situsnya BloggerEnergy kalo bisa di webnya ada wadah buat promoin postingan yg udah kita bikin (apa ternyata udah ada), pasalnya kalo di fb atau twitter kaya terasa kurang sesuatu gitu. Ya gak sih?
Photobucket

7 comments:

  1. Gue komen ini hati-hati banget, entah kenapa hati gue berdebar kencang, Dari cerita lo, keknya lo ngebet banget dapat pacar. Gue takut aja setelah gue komen lo langsung buru-buru gebet gue.

    Selamat datang di BE, semoga betah. Salam kenal. Izin sekalin follow blognya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya loh hati - hati aja. awas di sekitar lo, di blog gue udah banyak binatang buas yg siap ngegebet cowok kaya lo.

      wah sip sip. thanks berooo.selagi gue baek, gue folbek juga

      Delete
  2. Salam Kenal, Selamat datang di BE..
    kita sama2 anggota baru :D

    ReplyDelete
  3. hai haiii~
    sama-sama anak baru nih kita. kenalan dulu dong yah ;) aku fuji
    selamat datang di BE <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah..selamat datang juga di BE *padahal anak baru*

      Delete
  4. selamat bergabung di BE ya bro.. semoga betah~
    oh iya jangan lupa pasang banner BE di blog yaaak~

    ReplyDelete