Jangan Ganggu Aku, Om!

14 comments
Postingan kali ini menceritakan tentang bagian dari hidup gue yang cukup hina buat gue umbar di media sosial. Cerita ini adalah salah satu titik nadir dalam hidup gue. Butuh waktu buat mengobati trauma yang udah gue peroleh. Bahkan sampai saat ini, kejadian itu masih terpampang nyata di depan mata gue.

Kisah ini bermula pada hari yang terik itu....

Minggu pagi, gue bermaksud buat balik ke Tangerang sehabis malem mingguan di Depok. Entah karena gue kecapean gara - gara mencurahkan elektro energi yang ada di dalam diri gue buat goyang di acara kampus gue atau gara gara gue ga minum air mineral Akuah, pokoknya abis bangun tidur gue jadi kurang fokus plus ga konsen.

Gue berangkat dari Depok kira - kira jam 10-an dan sampe di Stasiun Tangerang jam 12 siang. Fyi, bagian pintu masuk Stasiun Tangerang lagi dipugar plus ruko - ruko yang ada di lahan PT. KAI dibabat total a.k.a digusur. Ga kebayang kan tuh gimana panasnya situasi dan kondisi waktu gue keluar dari pekarangan stasiun.

Sebelumnya, gue udah janjian sama adek gue buat ngejemput make motor di stasiun. Gue awalnya juga udah niat kalo juga bakal mampir ke rumah temen gue buat ngambil NPWP soalnya searah jalan pulang. Berhubung, nyokap ngajak pergi akhirnya adek gue ga jadi jemput naek motor. Adek gue jemput bareng nyokap bokap naek mobil. Alhasil, ketepatan waktu gue dijemput jadi molor dari yang udah gue perkirakan. Gue pun menunggu cengo kepanasan di depan stasiun sambil makan cimol dua rebuan.....

Disinilah kejadian itu terjadi. Kejadian ini terjadi begitu cepat dan gue butuh waktu sekian menit untuk mengerti dan memahami tentang apa yang telah terjadi. 

Gue nunggu di seberang Stasiun Tangerang, tepatnya di depan Masjid Agung Al Ittihad. Yah, gue sebagai anak ga tau malu plus ga tau diri dengan enaknya duduk di emperan trotoar depan mesjid buat nunggu. Satu menit sebelum kejadian, gue lagi ngubek ngubek tas ngeluarin tab sama dompet. Saat itu juga, jalanlah seorang bapak - bapak berperawakan gemuk sambil ngeliatin ke arah gue. Kalo diliat liat perawakannya mirip bapaknya Alm. Olga Syahputra, Bapak Nur Rohman. Gue sebagai orang polos plus berhati suci *preeetttttt* ga berburuk sangka sama bapak itu.

Namun, gue harus membayar mahal tentang apa yang gue pikirin itu. Sesaat bapak tersebut melirik gue, bapak - bapak itu langsung ngajak ngobrol gue. Dengan bapak itu masih ngeliatin gue sama barang - barang yang gue keluarin, bapak itu mulai ngajak ngomong gue dengan keadaan bapak itu berdiri dan gue masih ngejogrok di emperan.


Bapak X: Mas, lagi jualan disini yaah?

Gue langsung mikir, "Mungkin karena gue ngeluarin dompet plus tab kali, gue dikira penjual yang lagi ngitung apakah duit yang gue punya cukup ga buat cicilan panci".

Bapak X: Jualan apaan mas? *Sambil ngelirik dompet dan tab gue*

Gue langsung suudzon dalam hati, "Mampus nih gue, bakal dihipnotis terus barang - barang gue bakal diambil juga nih". Gue langsung memalingkan muka, ga berani natap mukanya. Gue pun menjawab sambil menatap akang jualan cimol dibelakang bapak itu biar pura2nya ngeliatin si bapak X ini dan ngejawab: wah, saya enggak jualan pak. saya disini lagi nunggu

Bapak X masih kepo dan nanyain gue lagi: Nungguin siapa ya mas?

Gue dengan yang masih takut dihipnotis: Nungguin dijemput teman saya pak

Bapak X: Oh lagi nungguin temennya ya mas, yaudah hati - hati yah mas

Gue: Wah iya pak *sambil nyengir*

Bapak X: Eh iya, ngomong - ngomong kamu ganteng juga yah. Bapak itu seolah melihat gue dengan detail

Gue: iya pak *kemudian nyengir dengan tatapan kosong*

Bapak X lantas merespon dengan sebuah cengiran dan langsung berlalu dari pandangan gue seabis ngomong

Gue terpaku dan perlu me-load ulang mengenai apa yang telah terjadi beberapa menit yang lalu. Merangkai benang kusut tentang apa yang dimaksud bapak itu. Seketika gue udah sukses memutar memori dan gue udah memahimanya, gue hanya bisa bengong sambil memperlihatkan muka begini.


kamu ganteng juga yah....kamu ganteng juga yah....KAMU GANTENG JUGA YAH....kata - kata itu terngiang jelas di kepala gue. Gue ternoda. Rusak sudah tampilan image muka gue yang dulu digandrungi kaum wanita, namun kini juga merambah ke dunia BAPAK - BAPAK ITU!! Baru kali ini gue digodain seorang bapak - bapak, bukan wanita maupun bencong. Gue menangis dalam hati ini. Miris...

Oh MY GOD!

14 comments:

  1. KAMU GANTENG JUGA YAH :* hahah

    Bapak bapaknya abis mabok sagon kali tuh ampe ngomong gitu

    ReplyDelete
  2. Bapaknya mungkin ada perasaan sama lu, mungkin dia memendam itu semua (hehe...) becanda bro... btw kita juga harus hati2 siapa tau dia mau hipnotis tp kita juga ga boleh suudzan dulu (jd mana yg bener nih, hehe) Intinya bapak itu sebenarnya baik kan, cuma ya bagaimana kita menyikapinya... pengalaman yang sungguh menarik, pasti kebawa mimpi ya... hehe...

    ReplyDelete
  3. hahahahaha, itu bapak-bapak jadi tertarik sama kegantengan lo gitu?
    kamfret...... pengalaman yang bener-bener bikin trauma dah tuh :")
    gue bisa bayangin kalau gue ada di posisi lo saat itu.

    ReplyDelete
  4. Seharusnya lu bersyukur, kalau dibilang ganteng sama cewek itu kan biasa, lah ini, bapak-bapak yang bilang lu ganteng, kapan lagi coba dibilang ganteng sama bapak-bapak, kapan lagi!? Selamat ya :p

    ReplyDelete
  5. Ya Allah ampuni Tito :((

    Gak tau mau komentar apa, ngebayanginnya aja udah merinding sendiri. Pengen ngakak iya, taoi miris juga iya. Juara banget deh si bapak itu.

    Semoga sih bapak itu udah lupa sama muka kamu. Takutnya kalo ketemu lagi dan bilang "Wah kamu ternyata macho juga ya." itu lebih serem.

    Hahahahaha. Tobat deh To, tobat.

    ReplyDelete
  6. hahaha, sungguh kejadian yang bener-bener absurd yakk, bisa-bisanya bapak-bapak nyangkanya lo sales dan lo dibilang GANTENG lagi.

    mungkin bapak itu ketika ngelihat lo teringat sama anaknya yang ganteng, atau mungkin bapak itu teringat sama mantannya dulu yang ganteng, atauu ah nggak tau lah. yang jelas lain kali lo harus berhati-hati lagi ketika bertemu bapak-bapak dengan tipe yang sama seperti itu :D

    ReplyDelete
  7. ckckck

    saya juga pernah, tapi diganggu bencong gan.
    Aneh rasanya dibilang gitu sama cowok, masih mending jika anak-anak yang bilang gitu, Berarti mereka jujur. Nah kalau OM-Om, Hati-hati gan, ntar ente kenaa pelet loh.

    ReplyDelete
  8. Kadang sekeren apapun kita berdandan kita bisa salah sasaran siapa target yang tertarik sama kita. Niatnya nargetin cewek, yg kena bapak2 misalnya.

    Tapi nikmatin ajalah.. bapak2 kadang suka jujur kalo ngomong, untung aja gak dimintain nomer hp terus lain waktu diajakin dinner :D

    ReplyDelete
  9. Ahahaha...bapak-bapaknya matanya singit.

    By the way kalo boleh usul, bikin ceritanya agak ramping dikit. Ini bagus, tapi banyak yang seharusnya ga perlu ditulis dan ga related sama cerita utamanya. IMHO... =)

    ReplyDelete
  10. Hahahahaha, kampret, aku nggak bisa bayangin kalau ada di posisimu. Horror horror ngeri gitu ya pasti..

    Udah, langsung perjelek diri aja biar nggak kejadian lagi. hahahah

    Tapi kan siapa tau bapak bapaka itu anaknya cantik, terus kamu mau dijodohkan? Makanya jangan buruk sangka sama orang :p

    ReplyDelete
  11. Hahahaha jadi geli sendiri gue ngebayanginnya. :D

    Dengan dibilang ganteng sama bapak-bapak yang belom dikenal kayak gitu, berarti lu sukses mendapat predikat baru. Penakluk hati pria dan wanita :D

    Tapi untungnya lu cuma dibilang ganteng doang ama bapak-bapak itu. Bayangin kalo tiba-tiba dia ngambil tab lu, dan masukkin pin BB-nya. Kemudian dia bilang sambil berlalu, "Nanti malem jangan lupa ngeping ya!" Bayangkan coba bayangkan! :D

    ReplyDelete
  12. Pas baca judulnya, gue udah penasaran banget sama isinya. Dan ternyata beneran sesuai ekspetasi gue. Lo beneran digangguin om-om, bang. Hahaha. Yaudahlah, mungkin aja om itu punya anak yang cakep buat dipacarin. Siapa tau aja dia manggil lo ganteng sebagai kode untuk menjodohkan lo sama anaknya, bang.

    Tapi ngeri juga yaa dideketin kayak gitu. Rasanya bener-bener menegangkan. Apalagi pas baca bagian hipnotis itu. Untung aja kagak dihipnotis lo, bang. Amaaaaaan.

    ReplyDelete
  13. Wuahahhahah, rada-rada ngeri juga yah tapi bener tuh kata bang Edotz kalo bapak-bapak ngomong pasti ada benarnya juga tauuuu..jangan berburuk sangka dulu hihihhihi

    Nah, aku kirain kamu bakal beneran dihipnotis ya. Syukurnya ternyata enggak hihihihi

    Eh tapi bilang aja pasti kamu senangkan di bilang ganteng, meskipun yang bilang bapak-bapak muehhehehe :P

    ReplyDelete