Youtube Music

1 comment
Youtube.....

Ngomongin tentang "tabung kamu", ga ada salahnya ngomongin tentang video - video yang enak buat ditonton. Terlebih lagi, jaman sekarang yang merupakan sebagai jaman ajang eksistensi, promosi serta reinkarnasi, youtube dijadiin media buat memperkenalkan diri kita ke khalayak ramai. Banyak orang yang kepengen nunjukkin bakatnya ke orang - orang, salah satu bakat itu adalah nyanyi.

Kalo zaman baheula, orang - orang yang punya bakat nyanyi itu harus susah payah memperkenalkan dirinya ke masyarakat. Mereka harus melewati lembah, mengarungi samudra, meloncati kawah magma hanya untuk tampil di kondangan - kondangan acara sunatan, kawinan, 17 agustusan. Di jaman serba gampang ini, mereka - mereka yang punya bakat nyanyi dengan gampangnya ngenalin diri mereka ke seluruh kolong dunia.

Disini gue mau merekomendasikan beberapa artis youtube yang keren untuk diliat bakat nyanyinya. 

1. Pentatonix

Kelompok Acapella asal Amerika ini sering banget nge-cover lagu - lagu yang lagi nge-hits di belahan seantero dunia. Pentolan dari grup Acapella ini adalah Scott, Mitch, Kirstin, Avi, dan Kevin. Pokoknya grup ini ngingetin gue sama grup Nasyid gue waktu jaman SMA!



2. Boyce Avenue

Siapa yang ga kenal sama Boyce Avenue? Grup band yang digawangi oleh Manzano bersaudara ini paling banyak diminati oleh orang - orang di dunia maya. Mereka sering banget nge-cover lagu - lagu jadi lebih asik buat di denger. Lagu coveran-nya pokoknya enak banget buat dijadiin obat tidur, obat semangat, dan obat penghilang duka gegara abis ditolak gebetan.



3. Jannina W.

Si pemudi cantik asal Thailand ini mulai merambah dunia Youtube baru - baru ini. Mungkin lagu yang di-cover ga sebanyak dari grup - grup yang udah gue sebutin sebelumnya. Gue seneng gara - gara gue bakal adem kalo ngedenger suaranya. Ga cuma itu, gue juga bakal adem ngeliat mukanya.



4. Walk of the Earth

Pernah ngeliat 5 orang mainin satu gitar? Kalo lo mau liat, Walk of the Earth solusinya. Grup paling kacao mainin segala alat musik buat nge-cover suatu lagu. Gue paling demen kalo ngeliat orang brewokan mirip Limbat udah niup terompet.



5. ERB

Epic Rap Battle of Historyyyyyyy.... Dua orang di belakang layar, nicepeter sama epiclloyd berhasil menghipnotis jagat dunia maya sama ide - ide pecah dari mereka. Gimana ga pecah, mereka berhasil ngidupin lagi legenda - legenda, tokoh fiktif, bintang yang lagi nge-hits untuk diadu kemampuannya tapi ngadunya make nyanyi RAP. Beehh, gokil abieeeessss.


Sebenernya masih banyak lagi yang bagus - bagus, karena kelima diatas yang paling gue suka jadinya yang gue posting ya yang diatas. Mungkin temen - temen bisa nambahin siapa - siapa aja yang keren nyanyinya di yutub dengan komen dibawah yaaah.

1 comment:

  1. Aku paling sukak Walk of The Earth.. Mereka kocak-kocak sih. Hahah.. Uda gitu suaranya bagus. Jadi seneng nontonnya :D

    ReplyDelete