Here We Are!!!

Leave a Comment

Fiuuuuuhhh....

Long time no see yaa. Wow padahal baru kemaren gue nge-blog segala macem tentang kegalauan (kayanya), tapi ternyata udah setahun gue ga pernah update lagi. maaf yah buat semua orang yang udah nungguin post dari gue (emang ada?).

Jadi, ceritanya kenapa gue jarang nge-blog adalah gue nemuin alternative lain buat nge-blog yaitu tumblr. Entah kenapa yak waktu gue ngisi tuh alternative gue ga bisa nyampah kaya disini (loh emang kenapa?!). Gatau juga sih, di tumblr gue sering bikin kata - kata (sok) puitis gitu, bikin kata - kata yang (sok) bermakna.hahahaa. Coba aja deh liat tumblr gue http://tfadhilg.tumblr.com/ beda kaaannn?

Nah, sebenernya sih gue pengen latian nulis lagi biar blog gue ini idup dan menarik pengunjung (lo kira ini mall). Jadi, doain gue ya semoga jago nulis dan belajar nulisnya lancar serta bisa menungkapkan ide - ide brilian. 

terima kasih. and enjoy your life. and here we are....tampilan dan konten baru dari blog gue :))

0 comments:

Post a Comment