Bung Ello

Leave a Comment
Ayoo kita nyanyi - nyanyi dulu yok


Aku bukanlah orang yang punya harta berlimpah 
Aku hanyalah orang yang biasa-biasa saja 
Tapi aku selalu setia padamu 
Dan aku selalu jujur kepadamu
Gak kayak mantanmu yang selalu menyakitimu 
Gak pernah mau ngurusin kamu 
Bohongin kamu, curangin kamu 
Gak peduli perasaanmu
Aku bukan dia
Lupakan saja semua janji-janji manisnya 
Hilangkan saja semua kenangan bersamanya 
Kini ada aku yang setia padamu 
Kini ada aku yang cinta padamu
Gak kayak mantanmu yang selalu menyakitimu 
Gak pernah mau ngurusin kamu 
Bohongin kamu, curangin kamu 
Gak peduli perasaanmu
Mengapa kau masih terbayang olehnya 
Sampai kapan aku menunggumu
Gak kayak mantanmu yang selalu menyakitimu 
Gak pernah mau ngurusin kamu 
Bohongin kamu, curangin kamu 
Gak peduli perasaanmu
Yang selalu menyakitimu 
Gak pernah mau ngurusin kamu
 Bohongin kamu, curangin kamu
 Gak peduli perasaanmu

0 comments:

Post a Comment