I am not me ?

Leave a Comment
Assalamualaikum.
Anybody here ?? Oke.jika ada tanda tanda kehidupan say yes.

Ini bulan Juni. Bulan dimana liburan telah datang *brb lagu tasya. Flashback ke kehidupan baru gw ke belakang. Mulai kuliah, temen temen baru, kosan baru, sendiri dan tentunya pacar baru (eh bukan baru deng). Ya semuanya terlihat berbeda. Jauh berbeda dari kehidupan biasanya. Namun, kehidupan show must go on. Ye gak?

Terus apa maksud dan kaitannya ama judul cuy?? Gak tau gw jg bro. Pengen aja nulis gitu *iseng. Gatau kenapa yah gw ngerasain ada yg berbeda dari gw. Pola pikir gw mungkin menjadi lebih dewasa, namun kadang kadang pola pikir malah menciut jadi kekanak kanakan. Apa ini masa mencari jati diri? Kadang gw ngerasa kaya gw bersikap bukan kaya gw sebenarnya tetapi entah kenapa gw bingung tentang apa yang gw lakuin apa ang gw lakuin seolah olah ini bagian dari masa transisi dari kehidupan sebelumnya (serasa reinkarnasi). Yah, mungkin lu pada pernah ngerasain hal ini. Gw ya gw. aku ya aku. Bagaimanapun ketika gw bersikap seperti orang lain atau bukan yg sebenernya, ya ginilah gw. Mencoba menyelami arti kehidupan yang fana ini. Masih mencari tentang apa yang dicari. Ya tujuan hidup !

0 comments:

Post a Comment