Sebuah Cerita

Leave a Comment
Cerita.Hmm sebuah kata yang merepresentasikan tentang apa yang kita pikirkan kemudian diolah sedemikian rupa sehingga terdapat satu kepaduan yang mengakibatkan ada keseimbangan didalamnya (gak ngerti? oke lupakan!)

Terus apa maksudnya??Ya begitulah, sebuah cerita menampilkaan atau menggambarkan sebuah pencitraan dari dalam pikiran (logic or not) dan bisa juga dari dalam hati.

Oh no,tapi kenapa??kenapa semua ini terjadi thd diri saya??(mendramatisir).kenapa saya belum mampu men ceritakan tentang apa yang saya pikirkan??aaah,saya bingung untuk menjawab pertanyaan itu (galau).Subahanallah, kenapa akhir akhir ini sering terjadi penggalauan.Oh God, pleaseeee help me.

Ya, seperti yang kamu ketahui. Saya bukan seorang pencerita yang baik dan benar. Butuh waktu dan suatu dorongan untuk dapat merumuskan sebuah kalimat-kalimat panjang bernama CERITA

0 comments:

Post a Comment